UPGRADING HIMADIKSI | Prodi Akuntansi| 2018

Upgrading merupakan sebuah kegiatan pelatihan guna untuk meningkatkan mutu pengetahuan dan ilmu berorganisasi bagi pesertanya. Kegiatan ini juga biasa dikenal dengan LDKM atau latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa yang mana pelatihan ini diberikan oleh pengurus lama suatu organisasi kemahasiswaan kepada pengurus baru suatu organisasi tersebut.

Hal ini juga dilakukan oleh Organisasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi ( HIMADIKSI ). kegiatan ini berguna untuk meng-upgrade Softskill dan kemampuan agar bisa menyadari fungsi masing-masing individu didalam kepengurusan baru HIMADIKSI.

Kegiatan ini juga berguna untuk membangun semangat kepengurusan yang baru agar selalu aktif, percaya diri dan toleransi kepada antar sesama anggota HIMADIKSI maupun sesama mahasiswa di Prodi Akuntansi.

pada kepengurusan tahun 2018/2019, telah dilaksanakan Upgrading pada tanggal 13-14 Oktober 2018 di SD Muhammadiyah Okura. kegiatan upgrading diwarnai dengan berbagai keseruan seperti perlombaan pentas seni, berbagi cerita pengalaman dengan kepengurusan lama, serta mengadakan kegiatan api unggun dan menyanyi bersama untuk meningkatkan keakraban antar sesama anggota.

Kepengurusan baru juga diajarkan semangat kerjasama dengan membangun kemah secara gotong royong bersama teman peserta Upgrading lainnya. Saat di Upgrading, kepengurusan baru juga diajarkan tentang pentingnya disiplin dan cara menghargai waktu dengan mengerjakan segala kegiatan dengan tepat waktu. Dan tentu saja, Kepengurusan baru turut diajarkan kemandirian dan toleransi dengan cara memasak makanan sendiri dan berbagi makanannya dengan yang lain.

Pastinya ada banyak kegiatan yang dilakukan selama upgrading kepengurusan anggota baru ini demi mengasah kemampuan diri dan kepemimpinan. hal yang disebutkan di atas adalah beberapa kenangan yang tidak terlupakan

Tahun 2019, HIMADIKSI kembali membuka perekrutan anggota baru dan kembali mengadakan Upgrading di bulan Oktober. Pendaftaran anggota baru HIMADIKSI akan diinformasikan kembali

INSTAGRAM : @akuntansi_umri

YOUTUBE     : AKUNTANSI UMRI

EMAIL           : himadiksi.umri@gmail.com