PEMBEKALAN TAHAP AKHIR KKN-PPM UMRI 2019

umri.ac.id –  Pembekalan tahap akhir kali ini diisi oleh Upt Promosi Umri kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Aula Kampus Utama, Sabtu (13/7/2019).

Dalam kesempatan itu Noni Febriani, ST selaku kepala Upt Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru menyampaikan tujuan dari KKN sebagai sarana informasi perkembangan Universitas ke tengah-tengah masyarakat.

Noni mengatakan ada empat hal dalam yang dapat dilakukan seperti melaksanakan brending UMRI yang berkualitas, meningkatkan penyebarkan informasi UMRI di masyarakat kabupaten, memberikan program KKN yang bagus bagi masyarakat serta menjalankan layanan prima dan bermartabat terhadap masyarakat.

Selain itu ia juga berharap kegiatan KKN dapat dimaksimalkan mahasiswa untuk tujuan promosi Fakultas dan Program Studi.

Sementara itu Muhammad Ahyaruddin selaku Ketua Panitia KKN mengatakan Pelepasan peserta KKN-PPM 2019 rencananya akan berlangsung pada Ahad, (21/7/2019) berlokasi di Depan Gedung Rektorat UMRI.

“untuk pelepasan Peserta KKN itu dihari Ahad, (21/7/2019)  sementara keberangkatannya dihari Senin, (22/7/2019) pelepasan akan dihadiri Rektor”, ungkap Ahyaruddin. (Upt Promosi)