HIMADIKSI UMRI Kunjungi Panti Asuhan Di Bulan Ramadhan

Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi ( HIMADIKSI) di Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) adakan kegiatan Ramadhan berbagi kepada anak panti asuhan, Sabtu, (11/5/2019).

Kali ini panti asuhan An-Nafi’i dipilihnya sebagai tempat kegiatan berbagi di bulan Ramadan. Beberapa kegitan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Banyak cara dalam hal berbagi seperti berbagi harta, ilmu maupun keceriaan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh sekelompok mahasiswa di Himadiksi di Ramadan kali ini, seperti yang disampaikan Tedi Setiawan selaku Ketua Himadiksi.

“Kegiatan ini semata-mata untuk mengingatkan kita kalau kita harus berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan. Karna berbagi tidak akan membuat kita miskin,” kata Tedi Senin, (11/5/2019).

Tedi Setiawan mengatakan, dalam kunjungannya bersama seluruh mahasiswa di Himadiksi merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak di panti asuhan termasuk dalam hal pendidikan.

“Hal ini kita lakukan agar memberikan motivasi semangat belajar bagi adik-adik dipanti ashuhan An-Nafi’i agar semangat dalam meraih cita-cita,” kata Tedi.

 

Antusias anak-anak panti kian terlihat saat Tedi bersama teman-temanya memberikan permainan game seru.

Selain itu, Himadiksi juga memberikan sembako dan mengadakan buka bersama seluruh anak-anak dan penggurus panti asuhan An-Nafi’i. (upt.promosi)

Di sadur dari http://umri.ac.id/?p=6180