Peresmian Tax Center UMRI

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Salam Mahasiswa!

Yaak teman-teman Mahasiswa semuanya, bertemu lagi dengan Admin SY. Kali ini Admin akan menginformasikan mengenai Peresmian Tax Center UMRI. Check it out.

Pada Selasa, 6 Maret 2018, Tax Center resmi ada di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri). Peresmian ini merupakan hasil kerjasama antara Umri dengan Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau.

Rektor Umri, DR Mubarak MSi dalam sambutannya mengaku terhormat karena adanya kerjasama dengan DKP ini. Karena sebagai kampus yang relatif muda, Umri memang butuh dukungan dari sejumlah pihak.

Menurutnya, Umri selalu berusaha mengikuti aturan yang ditetapkan negara. Salah satunya, dalam mengelola universitas adalah meningkatkan tata kelola. Dimana, didalamnya ditandai dengan peningkatan akreditasi dan akademik.

Bagi karyawan DJP yang ingin mengajar di Umri, Bapak Mubarak mengaku terbuka. Bahkan Umri akan memberikan nomor induk dosen khusus bagi yang mau mengajar sebagai tanda dosen dari kalangan profesional. Karena memang mahasiswa Umri juga membutuhkan ilmu perpajakan.

index

oke

ini-oke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>