KSPM UMRI Goes to School SMK Muhammadiyah II Pekanbaru

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Jum’at 6 Oktober 2018 – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Muhammadiyah Riau mengadakan kegiatan KSPM Goes to School yang bertujuan untuk melakukan edukasi Pasar Modal kepada SMK Muhammadiyah II Pekanbaru. KSPM UMRI bekerjasama Indo Premier Securities sebagai Pemateri dalam kegiatan ini. Sasaran dari kegiatan ini yaitu Siswa/i SMK Muhammadiyah II Pekanbaru dari berbagai jurusan.

“Kegiatan ini bertujuan agar siswa/i dapat menyadari pentingnya berinvestasi dan dapat dimulai sejak dini. Saya berterimakasih kepada SMK Muhammadiyah II Pekanbaru yang telah menyediakan tempat dan waktunya untuk Kami dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya juga berterimakasih kepada teman-teman KSPM yang sudah turut bekerjasama dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.” tutur Fitri Yani (Akuntansi, 2015) selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

KSPM UMRI yang dibentuk oleh Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Riau merupakan sebuah Kelompok Studi Pasar Modal dibawah bimbingan Galeri Investasi UMRI yang diketuai oleh Bapak Muhammad Ahyaruddin, S.E., M.Sc yang sudah terbentuk sejak tahun 2015 lalu.

” Saya berharap tujuan diadakannya kegiatan KSPM GTS ini dapat tercapai dan Siswa/i dapat lebih menyadari pentingnya berinvestasi sejak dini, yang mana bisa dimulai dengan modal awal yang hanya sebesar Rp. 100.000 saja dengan berinvestasi instrumen keuangan di Pasar Modal Indonesia. Sudah saatnya Generasi Millenial menyadari ini, jangan hanya menjadi konsumen, namun juga turut menjadi investor di perusahaan tersebut. Kegiatan KSPM GTS ini merupakan kegiatan yang baru kali pertama dilakukan oleh KSPM UMRI. Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dapat bermanfaat bagi seluruh pihak terkait. Saya juga berterimakasih kepada SMK Muhammadiyah II yang sudah memberikan kemudahan dan kesempatan untuk Kami melaksanakan kegiatan KSPM GTS ini” Imbuh Syalma Yoreza (Akuntansi, 2015) selaku Ketua KSPM UMRI.

Admin SY