PELATIHAN PENGOLAHAN DAN ANALISIS DATA

PELATIHAN PENGOLAHAN DAN ANALISIS DATA

 

🚨Gawat Bukan hanya Dahsyat tapi Luaarrrr biasa..!!!!🚨🚨

📢“Jangan sampai ketinggalan, Pelatihan yang kami adakan sangat berbeda ..!!! “😁

PELATIHAN DAN ANALISIS DATA PENELITIAN METODE REGRESI BERGANDA

✳yang mendatangkan Dosen statistik ,Kita tidak hanya tergugah tapi juga mendapatkan ILMU yang LUAR BIASA dengan Pelatihan ini ,,sesi Pertama bersama RANTI DARWIN SE.ME

Ini pelatihan yang paling hebat, Mantap dan sangat bermanfaat bagi kitaa semua.

😍Ayoooo…
🚨 Booking tiketnya hanya 65.000 -80.000 mendapatkan
✅Modul
✅*Ilmu yg sangat bermanfaat,
✅*dan Pastinya mendapatkan Sertifikat yang bermanfaat untuk kelulusan wisuda

Yukkk buruan daftar Pelatihan pengolahan data dan analisis data penelitian metode regresi berganda ini… Yang diadakan pada…
Hari/tanggal : sesi 1:Selasa,11 Desember 2018
Sesi 2 : Sabtu,15 Desember 2018
Pukul : 08.00-selesai.
Tempat : Lab bahasa

Yukkk buruan booking Tiket pelatihan ini.. 🎉🎊😍😍😍

Nb: bagi teman teman yang mau ikut pelatihan,
silahkan Hubungi:
Wa / Tlp =Mentari ulandari : 081275943261
Wa / Tlp =Sakinah mawadah : 082285523282
* yukkk buruan… 👍🏻👍🏻👍🏻
PESERTA TERBATAS!!!
Hanya 25 orang Lo setiap sesi Nya

Orang sukses tak akan menyia-nyiakan kesempatan..!!

Buruan daftar🤝😊😁

Dosen Prodi EP Umri adakan Pelatihan Statistik di SMK PGRI Pekanbaru

Dosen Prodi EP Umri adakan Pelatihan Statistik di SMK PGRI Pekanbaru

PEKANBARU — Jumat 7 September 2018, dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan (EP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau (FEB UMRI) melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat dalam bentuk pelatihan statistik dan pengolahan data di labor komputer SMK PGRI Pekanbaru.

Wakil Dekan FEB Neng Murialti, SE,  MSi berharap kegiatan ini bisa ditindaklanjuti dengan MoU agar bisa dilakukan kegiatan untuk jangka panjang antara FEB UMRI dengan SMK PGRI Pekanbaru.

“Kita berharap ini bisa berlanjut, dengan dilakukkannya penandatangan jalinan kerjasama melalui MoU,” ujarnya.

Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan M.Hidayat SE MSi menyampaikan bahwa yang menjadi peserta dalam kegiatan ini adalah guru-guru yang ada disekolah tersebut, kegiatan pengabdian ini sebagai implementasi dari Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang dilaksanakan setiap semester.

“Ini bagian dari catur Dharma Perguruan Tinggi, karena itu seluruh dosen harus mengikutinya,”

Primanora Sariya selaku ketua program TKJ sekaligus kepala laboratorium menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu guru dalam membuat laporan kegiatan dan penelitian.

Sementara Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas Bagus Nurdiyanto menyambut positif kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih. Kegiatan ini jarang dilaksanakan tetapi ternyata sangat penting bagi guru. Apalagi bagi guru yang akan melanjutkan pendidikan S2 dan S3.

“Terkait keingunan untuk ditindak lanjutinya kegiatan ini melalui MoU, kami kira itu bagus dan perlu ditindak lanjuti,” kata Bagus.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Dwi Widiarsih,  SE, MSc dosen sekaligus Kepala Laboratorium EP dan Ranti Darwin,  SE,  ME sebagai dosen statistik. Hadir juga dosen lainnya sebagai instruktur yakni M. Fikry Hadi,  SE,  MSi yang juga sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UMRI,  Mizan Asnawi,  SE, MEc. Dev yang juga sebagai Ketua Lembaga AIK UMRI. (MC Riau/mad)

Artikel Asli : http://mediacenter.riau.go.id/read/43068/dosen-prodi-ep-umri-adakan-pelatihan-statisti.html

Program Studi Ekonomi dan Pembangunan

Status Akreditasi : Berakreditasi

 

VISI

Menjadikan Program Studi Ekonomi Pembangunan UMRI sebagai lembaga  pendidikan yang bermarwah dan bermartabat dalam menghasilkan Sarjana Ekonomi Pembangunan yang profesional dan berkompetensi di bidang Ekonomi Pembangunan yang menguasai IPTEKS berlandaskan pada Al-Islam Kemuhammadiyahan di tingkat Nasional Tahun 2022 dalam rangka menunjang visi Universitas yang unggul di tingkat Asia Tenggara Tahun 2030.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan bidang Ekonomi Pembangunan yang berkualitas dalam pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat yang menguasai IPTEK dan berlandaskan Al-Islam Kemuhammadiyahan.
  2. Mewujudkan peningkatan mutu pembelajaran berdasarkan pada Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK), Problem Based Learning (PBL), Student Center Learning (SCL) dan Contextual Teaching Learning (CTL).
  3. Mejudukan lulusan yang bermarwah dan bermartabat berlandaskan iman dan takwa serta menguasai IPTEKS, kreatif, inovatif, bertanggung jawab dan berjiwa wirausaha.
  4. Mewujudkan peningkatan dan optimalisasin mutu pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab Community Social Responsibility PS EP yang berbasis ekonomi dan berlandaskan pada Al-Islam Kemuhammadiyahan.
  5. Mewujudkan peningkatan dan optimalisasi mutu kompetensi mahasiswa sehingga akan menghasilkan lulusan yang mempunyai kemampuan daya saing (komparatif dan kompetitif) yang dilandasi oleh azas kemandirian.
  6. Mewujudkan peningkatan dan optimalisasi mutu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan berlandaskan kredibilitas profesional, akuntabel, bertanggung jawab dan berkeadilan.
  7. Mewujudkan peningkatan dan optimalisasi mutu manajemen program studi berlandaskan kredibitas profesional, transparan, akuntabel, bertanggung jawab dan berkeadilan yang didasarkan kepada sistem penjaminan mutu perguruan tinggi.
  8. Mewujudkan pembiayaan pendidikan, sarana, prasarana dan sistem informasi yang mendukung peningkatan  dan optimalisasi mutu proses pembelajaran sesuai dengan standar pelayanan minimum.

 

TUJUAN

  1. Terselenggaranya pendidikan bidang Ekonomi Pembangunan yang berkualitas dalam pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat yang menguasai IPTEK dan berlandaskan Al-Islam Kemuhammadiyahan.
  2. Terwujudnya peningkatan mutu pembelajaran berdasarkan pada Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK), Problem Based Learning (PBL), Student Center Learning (CTL).
  3. Terwujudnya lulusan yang bermarwah dan bermartabat berlandaskan iman dan takwa serta menguasai IPTEKS, kreatif, inovatif, bertanggung jawab dan berjiwa wirausaha.
  4. Terwujudnya peningkatan dan optimalisasi mutu pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab Community Social Responsibility PS EP yang berbasis ekonomi dan berlandaskan pada Al-Islam Kemuhammadiyahan.
  5. Terwujudnya peningkatan dan optimalisasi mutu kompetensi mahasiswa sehingga akan menghasilkan lulusan yang mempunyai kemampuan daya saing (komparatif dan kompetitif) yang dilandasi oleh azas kemandirian.
  6. Terwujudnya peningkatan dan optimalisasi mutu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan berlandaskan kredibilitas profesional, akuntabel, bertanggung jawab dan berkeadilan.
  7. Terwujudnya peningkatan dan optimalisasi mutu manajemen program studi berlandaskan kredibilitas profesional, transparan, akuntabel, bertanggung jawab dan berkeadilan yang didasarkan kepada sitsem penjaminan mutu perguruan tinggi.
  8. Terwujudnya pembiayaan pendidikan, sarana, prasarana dan sistem informasi yang mendukung peningkatan dan optimalisasi mutu proses pembelajaran sesuai dengan standar pelayanan minimum.