FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ADAKAN PELATIHAN “PELATIHAN BIMBINGAN TEKNIS RELAWAN PAJAK”

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ADAKAN PELATIHAN “PELATIHAN BIMBINGAN TEKNIS RELAWAN PAJAK”

Pekanbaru (www.umri.ac.id)- Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau adakan pelatihan Bimbingan Teknis Relawan Pajak “ Pengisian SPT Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi Dengan E Filing “ . kegiatan ini dihadiri dekan Fakultas Ekonomi Zul Azmi SE., M.Si., AK., CA , kabid P2 Humas Direktorat Jendral Pajak Halim Hasibuan berserta rombongan, Adriyanti Agustina Putri, SE., M.Ak.Ak.CA selaku kepala Tax Center dan dosen prodi Akuntasi juga meramaikan kegiatan ini. Pemateri langsung dari pihak Direktorat Jendra Pajak. Peserta yang ikut dalam kegitan ini berjumlah 24 orang relawan pajak. Acara diada kan dikampus utama jl. Tuanku Tambusai lantai 6. Selasa (26/02).

        

kegiatan dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Zul Azmi SE., M.Si., AK., CA : diharapkan kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat dan terus berkelanjutan. Selain itu, mahasiswa juga dapat menerapkannya nanti saag melaksanakan program kkn dan bermanfaat bagi masyarakat
kabid P2 Humas Direktorat Jendral Pajak, Halim Hasibuan mengatakan dari 70 orang pendaftar untuk ikut dalam pelatihan Bimbing Teknis Relawan Pajak yang lolos hanya 24 0rang. Relawan pajak akan kita sebar ke 4 lokasi, Kantor Pelajayan Pajak, Mal Pelayanan Publik,Kampus dan Kantor Direktorat Jendra Pajak. Kegiatan pelatihan ini yang pertama dilakukan diindonesia. Dengan adanya e-Filing atau Laporan Pajak Online akan memudahkan Mayarakat dan tidak perlu mengantri Panjang untuk membayar pajak. Nantiknya relawan ini akan membantu wajib pajak fomulir 1770 ss yang ditujukan untuk wajib pajak orang pribadi yang penghasilannya pertahun tidak lebih dari Rp 60.000.000 sedangkan wajib pajak fomulir 1770 s digunakan oleh wajib pajak orang pribadi yang penghasilannya pertahun lebih dari Rp60.000.000. atau wajib pajak tersebut memiliki penghasilan lain.

Hadiri Rapat Koordinasi Fakultas dan Prodi, Ini Yang Diharapkan Rektor UMRI

Hadiri Rapat Koordinasi Fakultas dan Prodi, Ini Yang Diharapkan Rektor UMRI

Pekanbaru (16/01/10) – Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Mubarak, M.Si, ditemani oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau hari Rabu lalu. Beliau menyempatkan hadir ditengah-tengah seluruh pejabat struktural, dosen, dan karyawan yang hadir pada kegiatan tersebut. Kegiatan dimulai di pagi hari dan berakhir ba’da Zuhur di hari yang sama. Acara dimulai dengan kajian agama singkat yang disampaikan oleh Isran Bidin, MA, yang merupakan salah satu dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMRI, kemudian disambung dengan sambutan oleh Rektor UMRI.

 

Dalam sambutan awal, Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Mubarak, M.Si, turut menyampaikan beberapa harapannya untuk fakultas yang dipandang penting dan sangat perlu untuk memajukan fakultas. Rektor memulai sambutannya dengan memberi selamat kepada seluruh anggota fakultas karena bersama-sama UMRI berhasil berada pada urutan ke 17 diantara lebih dari 150 universitas dan sekolah tinggi amal usaha Persyerikatan Muhammadiyah. Selanjutnya, rektor mengharapkan beberapa hal diantaranya diadakannya seminar nasional maupun internasional yang diinisiasi oleh program studi dan fakultas. Selain itu, diharapkan pula adanya pengembangan kualitas akademik, yang salah satunya ditandai oleh semakin banyaknya dosen yang melanjutkan pendidikan tingginya. Dalam akhir sambutan, rektor turut berharap fakultas akan semakin sering melakukan rapat internal, untuk menjaga koordinasi kerja masing-masing pihak sekaligus evaluasi kinerja fakultas.

 

Rapat koordinasi fakultas ini merupakan salah satu kegiatan penting fakultas dimana dekan fakultas menyampaikan program kerja fakultas serta target capainnya kepada  seluruh pejabat struktural serta dosen dan karyawan fakultas yang hadir pada kegiatan ini, dengan harapan seluruh pihak yang ada di dalam fakultas akan bekerja sesuai dengan program dan target capaian kerja, mengetahui tugas masing-masing, dan bekerja berjalan beriringan untuk saling membantu dalam mencapai program kerja tahunan.

 

 

PELATIHAN PENGOLAHAN DAN ANALISIS DATA

PELATIHAN PENGOLAHAN DAN ANALISIS DATA

 

🚨Gawat Bukan hanya Dahsyat tapi Luaarrrr biasa..!!!!🚨🚨

📢“Jangan sampai ketinggalan, Pelatihan yang kami adakan sangat berbeda ..!!! “😁

PELATIHAN DAN ANALISIS DATA PENELITIAN METODE REGRESI BERGANDA

✳yang mendatangkan Dosen statistik ,Kita tidak hanya tergugah tapi juga mendapatkan ILMU yang LUAR BIASA dengan Pelatihan ini ,,sesi Pertama bersama RANTI DARWIN SE.ME

Ini pelatihan yang paling hebat, Mantap dan sangat bermanfaat bagi kitaa semua.

😍Ayoooo…
🚨 Booking tiketnya hanya 65.000 -80.000 mendapatkan
✅Modul
✅*Ilmu yg sangat bermanfaat,
✅*dan Pastinya mendapatkan Sertifikat yang bermanfaat untuk kelulusan wisuda

Yukkk buruan daftar Pelatihan pengolahan data dan analisis data penelitian metode regresi berganda ini… Yang diadakan pada…
Hari/tanggal : sesi 1:Selasa,11 Desember 2018
Sesi 2 : Sabtu,15 Desember 2018
Pukul : 08.00-selesai.
Tempat : Lab bahasa

Yukkk buruan booking Tiket pelatihan ini.. 🎉🎊😍😍😍

Nb: bagi teman teman yang mau ikut pelatihan,
silahkan Hubungi:
Wa / Tlp =Mentari ulandari : 081275943261
Wa / Tlp =Sakinah mawadah : 082285523282
* yukkk buruan… 👍🏻👍🏻👍🏻
PESERTA TERBATAS!!!
Hanya 25 orang Lo setiap sesi Nya

Orang sukses tak akan menyia-nyiakan kesempatan..!!

Buruan daftar🤝😊😁

Dosen Prodi EP Umri adakan Pelatihan Statistik di SMK PGRI Pekanbaru

Dosen Prodi EP Umri adakan Pelatihan Statistik di SMK PGRI Pekanbaru

PEKANBARU — Jumat 7 September 2018, dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan (EP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau (FEB UMRI) melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat dalam bentuk pelatihan statistik dan pengolahan data di labor komputer SMK PGRI Pekanbaru.

Wakil Dekan FEB Neng Murialti, SE,  MSi berharap kegiatan ini bisa ditindaklanjuti dengan MoU agar bisa dilakukan kegiatan untuk jangka panjang antara FEB UMRI dengan SMK PGRI Pekanbaru.

“Kita berharap ini bisa berlanjut, dengan dilakukkannya penandatangan jalinan kerjasama melalui MoU,” ujarnya.

Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan M.Hidayat SE MSi menyampaikan bahwa yang menjadi peserta dalam kegiatan ini adalah guru-guru yang ada disekolah tersebut, kegiatan pengabdian ini sebagai implementasi dari Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang dilaksanakan setiap semester.

“Ini bagian dari catur Dharma Perguruan Tinggi, karena itu seluruh dosen harus mengikutinya,”

Primanora Sariya selaku ketua program TKJ sekaligus kepala laboratorium menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu guru dalam membuat laporan kegiatan dan penelitian.

Sementara Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas Bagus Nurdiyanto menyambut positif kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih. Kegiatan ini jarang dilaksanakan tetapi ternyata sangat penting bagi guru. Apalagi bagi guru yang akan melanjutkan pendidikan S2 dan S3.

“Terkait keingunan untuk ditindak lanjutinya kegiatan ini melalui MoU, kami kira itu bagus dan perlu ditindak lanjuti,” kata Bagus.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Dwi Widiarsih,  SE, MSc dosen sekaligus Kepala Laboratorium EP dan Ranti Darwin,  SE,  ME sebagai dosen statistik. Hadir juga dosen lainnya sebagai instruktur yakni M. Fikry Hadi,  SE,  MSi yang juga sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UMRI,  Mizan Asnawi,  SE, MEc. Dev yang juga sebagai Ketua Lembaga AIK UMRI. (MC Riau/mad)

Artikel Asli : http://mediacenter.riau.go.id/read/43068/dosen-prodi-ep-umri-adakan-pelatihan-statisti.html