PELATIHAN PENGOLAHAN DAN ANALISIS DATA

PELATIHAN PENGOLAHAN DAN ANALISIS DATA

 

🚨Gawat Bukan hanya Dahsyat tapi Luaarrrr biasa..!!!!🚨🚨

📢“Jangan sampai ketinggalan, Pelatihan yang kami adakan sangat berbeda ..!!! “😁

PELATIHAN DAN ANALISIS DATA PENELITIAN METODE REGRESI BERGANDA

✳yang mendatangkan Dosen statistik ,Kita tidak hanya tergugah tapi juga mendapatkan ILMU yang LUAR BIASA dengan Pelatihan ini ,,sesi Pertama bersama RANTI DARWIN SE.ME

Ini pelatihan yang paling hebat, Mantap dan sangat bermanfaat bagi kitaa semua.

😍Ayoooo…
🚨 Booking tiketnya hanya 65.000 -80.000 mendapatkan
✅Modul
✅*Ilmu yg sangat bermanfaat,
✅*dan Pastinya mendapatkan Sertifikat yang bermanfaat untuk kelulusan wisuda

Yukkk buruan daftar Pelatihan pengolahan data dan analisis data penelitian metode regresi berganda ini… Yang diadakan pada…
Hari/tanggal : sesi 1:Selasa,11 Desember 2018
Sesi 2 : Sabtu,15 Desember 2018
Pukul : 08.00-selesai.
Tempat : Lab bahasa

Yukkk buruan booking Tiket pelatihan ini.. 🎉🎊😍😍😍

Nb: bagi teman teman yang mau ikut pelatihan,
silahkan Hubungi:
Wa / Tlp =Mentari ulandari : 081275943261
Wa / Tlp =Sakinah mawadah : 082285523282
* yukkk buruan… 👍🏻👍🏻👍🏻
PESERTA TERBATAS!!!
Hanya 25 orang Lo setiap sesi Nya

Orang sukses tak akan menyia-nyiakan kesempatan..!!

Buruan daftar🤝😊😁

Mahasiswa Akuntansi UMRI borong gelar juara di Lomba Artikel Pajak pada Pekan Iklusi oleh DJP Kanwil Riau.

Mahasiswa Akuntansi UMRI borong gelar juara di Lomba Artikel Pajak pada Pekan Iklusi oleh DJP Kanwil Riau.

(Pekanbaru, Rabu 7/11/2018) Perhelatan pekan Inklusi Pajak dengan tema Inklusi Pajak Generasi Muda yang diselenggarakan di Mall SKA berjalan dengan sukses. Kegiatan ini menyasar seluruh kalangan mulai dari anak-anak TK hingga mahasiswa dan umum turut menyemarakkan kegiatan ini.

 

Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 wib ini menyediakan berbagai perlombaan. Ada lomba mewarnai, menggambar, cipta dan baca puisi, vlog pajak, akustik, rangking satu dan juga artikel pajak.

 

Artikel pajak dibagi menjadi dua kategori yaitu untuk tingkat SMA sederajat dan perguruan tinggi dimana masing2 juara mendapatkan hadiah mulai dari 1 juta rupiah.

 

Dan hal yang patut kita apresiasi adalah mahasiswa Akuntansi UMRI berhasil menyabet keseluruhan juara artikel tingkat Perguruan Tinggi dengan Zulnanda dan Tim sebagai juara 1 yang mana mewakili Divisi Psdm Himadiksi UMRI, kemudian Santi Mustika berada di peringkat kedua dan Mila Ismi dan Tim yang mewakili Divisi Pendidikan Himadiksi menempati posisi ketiga.

 

Selamat kepada seluruh pemenang, teruslah berkarya dan berikan yang terbaik!

UMRI HEBAT!!! (SK)

KSPM UMRI Goes to School Part II- Goes to SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru

KSPM UMRI Goes to School Part II- Goes to SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Salam Mahasiswa!
Apa kabar semuanya? Masih semangat hingga hari ini?
Yang semester awal, masih anget-anget dan harus tetep semangat.
Yang semester akhir, masih semangat untuk berjuang mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi-nya? Harus dong, ya!
Jangan lupa, proposal dan skripsinya yah, hehehe.

Oh iya, Jum’at 19 Oktober 2018 lalu, KSPM UMRI kembali mengadakan KSPM Goes to School Part II yang kali ini dilaksanakan di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru. Untuk KSPM GTS Part II ini, kita menambahkan kegiatan dengan mengadakan simulasi Stocklab di SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru. Sasaran kegiatan KSPM GTS kali ini pun berbeda, yaitu hanya Siswa/i jurusan Akuntansi saja.

“KSPM GTS Part II mungkin memiliki sasaran yang sedikit berbeda dari KPSM GTS Part I yang lalu, tetapi masih memiliki tujuan yang sama. Hal ini dikarenakan di dalam kegiatan kita ada simulasi stocklab, makanya kita khususkan untuk KSPM GTS part Ibnu Taimiyah ini kpd Siswa/i jurusan Akuntansi saja karena sudah lebih memahami istilah-istilah dalam pasar modal, setidaknya mengetahui apa itu Akuisisi, Merger dan lain-lain. Saya berharap ilmu yang kita salurkan ini dapat bermanfaat dan memotivasi adik-adik kedepannya, walaupun ilmu yang kita berikan belum terlalu banyak.” Tutur Tedi Setiawan (Akuntansi,2016) selaku Ketua Pelaksana KSPM Goes To School part II road to SMK Ibnu Taimiyah Pekanbaru.

KSPM UMRI Goes to School SMK Muhammadiyah II Pekanbaru

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Jum’at 6 Oktober 2018 – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Muhammadiyah Riau mengadakan kegiatan KSPM Goes to School yang bertujuan untuk melakukan edukasi Pasar Modal kepada SMK Muhammadiyah II Pekanbaru. KSPM UMRI bekerjasama Indo Premier Securities sebagai Pemateri dalam kegiatan ini. Sasaran dari kegiatan ini yaitu Siswa/i SMK Muhammadiyah II Pekanbaru dari berbagai jurusan.

“Kegiatan ini bertujuan agar siswa/i dapat menyadari pentingnya berinvestasi dan dapat dimulai sejak dini. Saya berterimakasih kepada SMK Muhammadiyah II Pekanbaru yang telah menyediakan tempat dan waktunya untuk Kami dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya juga berterimakasih kepada teman-teman KSPM yang sudah turut bekerjasama dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.” tutur Fitri Yani (Akuntansi, 2015) selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

KSPM UMRI yang dibentuk oleh Galeri Investasi Universitas Muhammadiyah Riau merupakan sebuah Kelompok Studi Pasar Modal dibawah bimbingan Galeri Investasi UMRI yang diketuai oleh Bapak Muhammad Ahyaruddin, S.E., M.Sc yang sudah terbentuk sejak tahun 2015 lalu.

” Saya berharap tujuan diadakannya kegiatan KSPM GTS ini dapat tercapai dan Siswa/i dapat lebih menyadari pentingnya berinvestasi sejak dini, yang mana bisa dimulai dengan modal awal yang hanya sebesar Rp. 100.000 saja dengan berinvestasi instrumen keuangan di Pasar Modal Indonesia. Sudah saatnya Generasi Millenial menyadari ini, jangan hanya menjadi konsumen, namun juga turut menjadi investor di perusahaan tersebut. Kegiatan KSPM GTS ini merupakan kegiatan yang baru kali pertama dilakukan oleh KSPM UMRI. Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dapat bermanfaat bagi seluruh pihak terkait. Saya juga berterimakasih kepada SMK Muhammadiyah II yang sudah memberikan kemudahan dan kesempatan untuk Kami melaksanakan kegiatan KSPM GTS ini” Imbuh Syalma Yoreza (Akuntansi, 2015) selaku Ketua KSPM UMRI.

Admin SY

Borong Juara, UMRI Sabet Peringkat 3 Dan Harapan 1 Lomba Stocklab Se-Riau

Borong Juara, UMRI Sabet Peringkat 3 Dan Harapan 1 Lomba Stocklab Se-Riau

Pekanbaru (23/20/18) – Bagus Andi Kriswoyo dan Randi Afyan Perdana, dua orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMRI berhasil meraih juara 3 dan Harapan 1 pada Lomba Stocklab di ajang Investifal yang diselenggarakan oleh UIN SUSKA Riau Rabu (23 Oktober) lalu yang bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan. Mereka berhasil membuktikan kemampuannya untuk menjadi yang terbaik diantara 20 orang peserta lainnya dari perwakilan Galeri Investasi UMRI juga puluhan peserta lain dari universitas yang berbeda.

Persiapan sebelum lomba yang dilakukan tergolong singkat, hanya memanfaatkan waktu kurang lebih 1 minggu sebelum hari perlombaan. Randi, yang berhasil meraih harapan 1, menuturkan bahwa persiapan para peserta dari UMRI hanya memanfaatkan waktu luang diantara kelas selama seminggu tersebut. “Kalau latihannya, kami udah tahu permainan sama aturannya gimana” akunya. Terlebih lagi UMRI juga pernah menyelenggarakan kegiatan serupa beberapa waktu yang lalu dalam UMRI EXPO, “kebetulan saya sebagai tentor yang jelasin aturan dan cara mainnya” tambahnya.

Kegiatan lomba StockLab ini, menurutnya, memiliki banyak manfaat. “Dengan permainan stocklab ini kami bisa tahu istilah istilah dalam saham, bagaimana proses kita memilih saham, karna stocklab itu merupakan simulasi pasar modal dalam menggunakan media kartu” tuturnya. “selain dari saya dapat pengetahuan mengenai saham dan efek efeknya, saya juga bisa dapat pengalaman jadi tentor gitu bang, nah bagi saya itu sebuah pengalaman juga buat kedepannya” tambahnya. Senada dengan Randi, Bagus juga berpendapat “Tentu dengan diadakannya perlombaan stocklab ini memacu mahasiswa untuk lebih memperdalam teknik permainannya plus memberi gambaran juga ke generasi muda gimana sih pasar modal itu”.”Kita bisa ikut serta di dalamnya menjadi investor, dan bisa memilih memiliki perusahaan sehat dan berprospek baik” tambahnya.

Dalam hal ini, sebagai usaha dalam mengembangkan bakat dan karir mahasiswa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Riau juga turut memberikan pengetahuan mengenai pasar modal. “Kartu – Kartu aksi dari stocklab itu kan berisi berbagai efek, yang sebelumnya sudah pernah di pelajari teorinya, kebetulan saya juga sedang mengambil mata kuliah manajemen investasi dan pasar modal” ujarnya. (LA)