121 Mahasiswa Yudisium, Ini Pesan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

umri.ac.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) selengarakan yudisum ke 13 pada Rabu, (4/9/2019) berlangsung di Ruang Aula Kampus Utama.

Sebanyak 121 mahasiswa yang terdiri dari program studi akuntansi 87, Ekonomi pembangunan 24, dan keuangan perbankan 10 mengikuti rangkaian acara yang berlangsung pada Rabu, (4/9/2019) pagi.

Tampak dalam acara tersbut dihadiri oleh Wakil Rektor II Bakaruddin, SE.,MM, Dekan FEB Zul Azmi,SE., M.Si., Ak., CA , Kepala Biro Administrasi Umum dan Keungan (BAUK), Siti Samsiah, SE., M.Ak, serta seluruh dosen dan karyawan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Lulusan diharapkan mampu untuk menghadapai tantangan global yang ada, maka dari itu perlu adanya persiapan dan untuk memupuk kembali faktor penting dalam mengahadapinya diantaranya adalah setiap lulusan dapat memanfatkan media sosial, mampu membangun jejaraning sosial sebagai upaya membangun relasi dengan asosiasi terkait seperti Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis, lulusan hendaknya senantiasa bersikap rendah hati, demikian disampaikan Dekan FEB Zul Azmi,SE,M.Si.Ak.CA saat memberikan arahan kepada peserta yudisium, Rabu, (4/9/2019).

Selanjutnya Zul Azmi berharap setiap lulusan dapat bekerja sesuai bidang ilmu yang dimiliki, dapat melanjutkan kuliah kejenjang yang lebih tinggi juga dirasa sangat bagus untuk karir dimasa depan.

“Menjadi manusia mandiri melalui wirausaha yang sudah dilakukan semalam diperkuliahan hendaknya untuk diterapkan ketengah-tengah masyarakat,” lanjutnya

Ia juga berharap kepada lulusan agar tetap menjaga nama baik almamater Fakultas dan terus membanggakan Universitas.

“Saya berpesan, kepada lulusan utuk selalu menjaga nama baik Fakultas, terlebih untuk terus membanggakan Universitas,” ungkapnya.

“Selamat atas gelar baru nya sebagai ahli Ekonomi,” ungkapnya memberi selamat Rabu, (4/9/2019).
Sebagai penutup acara, peserta yudisium melakukan salam-salaman kepada seluruh dosen dan karyawan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai bentuk ucapan terimakasih selama menjali perkuliahan.